Daily Archives: January 21, 2016

‘Kenapa tidak?’ – Mauricio Pochettino terbuka untuk Gareth Bale kembali di Tottenham

Published by:

'Kenapa tidak?' - Mauricio Pochettino terbuka untuk Gareth Bale kembali di Tottenham

Di tengah saran Spurs mengadakan klausul pembelian kembali bagi mantan bintang mereka, manajer saat ini terbuka untuk reuni.

Mauricio Pochettino akan menyambut Gareth Bale kembali ke Tottenham menyusul laporan klub mengadakan pilihan klausa pertama pada bintang Real Madrid.

Kesepakatan transfer antar kedua tim bocor secara online pada hari Rabu dan tampaknya menunjukkan bahwa Madrid membayar rekor dunia €101.000.000 dan mengungkapkan pilihan klub Liga Premier untuk menyesuaikan penawaran yang diterima baginya sebelum 2019.

Bale, yang memiliki 13 gol dan sembilan assist untuk musim ini, telah berbicara di masa lalu kembali potensi untuk tanah di mana ia pertama kali menjadi terkenal dan Pochettino terbuka dengan berbagai kemungkinan.

“Saya tidak tahu – ini tentang rumor,” kata manajer Tottenham . “Jika kita memiliki pilihan penuh untuk mengontraknya maka kenapa tidak?

“Dia pemain yang bagus dan dia pemain yang bisa meningkatkan skuad kami. Ini adalah jenis profil kita [mencoba] menemukan.”

Spurs telah dikaitkan dengan memicu minat musim panas mereka di Saido Berahino selama jendela transfer Januari, sementara striker Barcelona Sandro Ramirez telah ditambahkan ke daftar target seperti yang dilaporkan.

Dia menambahkan: “Ada banyak rumor dan nama, tapi posisi saya selalu menghormati klub, nama mereka dan para pemain. Saya tidak pernah berbicara di depan umum karena hal ini sangat penting menunjukkan untuk klub dan para pemain.”

Emmanuel Adebayor – yang kontraknya di Spurs itu dihentikan pada bulan September – telah dikaitkan dengan Palace, yang manajer Alan Pardew menegaskan ia adalah target di jendela transfer saat ini, agen bola.

Tapi Pochettino menolak untuk mengomentari striker, menambahkan: “Ini bukan masalah saya, saya berpikir bahwa saya tidak bisa memberikan pendapat tentang Adebayor atau Crystal Palace.

“Saya menghormati dia dan Crystal Palace dan apa yang terjadi di klub-klub yang berbeda bukan masalah saya.”