Daily Archives: April 19, 2017

Wenger: Arsenal belum petaka

Published by:

Wenger: Arsenal belum petaka

Arsene Wenger bersikeras Arsenal belum “malapetaka” di kandang, tetapi juga mengakui mereka belum cukup baik di laga tandang.

Arsenal turun ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris menyusul sejumlah hasil mengecewakan dan tugas berat untuk lolos pada kualifikasi Liga Champions – duduk terpaut sembilan poin dari urutan keempat Liverpool.

Bertandang ke Middlesbrough pada hari Senin dan Wenger mendesak pasukannya untuk meningkatkan permainan mereka dan juga menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

“Kami harus memastikan tampil di pertandingan berikutnya dan memberikan segalanya,” kata Wenger pada konferensi pers.

“Namun yang sudah pasti adalah bahwa dalam tiga bulan terakhir ini belum ada konsistensi, terutama jauh dari rumah.

“Di rumah kami belum malapetaka dalam kualitas penampilan kami. Tapi jauh dari rumah kami tidak lakukan, dan sulit untuk menganalisa, mengapa karena di masa lalu kita berada sangat kuat.”

Banyak mengatakan dan menulis tentang masa depan Wenger di klub serta kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dalam beberapa bulan terakhir, namun pelatih asal Prancis berharap pemainnya tetap fokus pada tugas mereka di lapangan.

“Ini belum begitu menyenangkan. Ini adalah tantangan besar. Saya tidak tahu apakah ketidakpastian di luar lapangan melahirkan ketidakpastian dalam tim dan kinerja,” tambahnya.

“Tentu saja para pemain bertanya tentang masa depan mereka. Tentu saja saya berkomunikasi , tapi saya pikir hal yang paling penting adalah kita berbicara tentang pertandingan berikutnya.

“Mesut Ozil mungkin akan datang ke akhir kontraknya tetapi Anda melakukan sampai hari terakhir kontrak itu. Itu adalah bagaimana saya melihatnya. Kami harus fokus pada apa yang penting, dan itulah yang terjadi di lapangan. Tingkat Top olahragawan harus seperti itu.

“Meskipun, apa yang pasti, bahwa hasilnya adalah tidak seperti apa yang kita harapkan terjadi untuk mereka.”

Ibrahimovic benarkan kritik Mourinho

Published by:

Ibrahimovic kritik Mourinho

Zlatan Ibrahimovic mengakui Jose Mourinho memang benar mengkritik dirinya dan rekan setimnya menyusul hasil imbang Liga Europa 1-1 dengan Anderlecht.

Manchester United memiliki sejumlah peluang untuk menempatkan permainan di luar jangkauan Anderlecht setelah gol pembuka Henrikh Mkhitaryan, tetapi mereka gagal mencetak gol kedua dan akhirnya harus menerima gol balasan Leander Dendoncker di akhir laga.

Mourinho mengarah pada para striker setelah peluit akhir dan Ibrahimovic masih tidak mengakui mereka memang sebaiknya melakukan yang lebih baik.

“Saya pikir dia benar dalam hal ini karena saya tidak merasa baik dalam arti saya merasa lelah,” kata mantan internasional Swedia.

“Tapi itu bukan alasan karena saya tetap harus melakukannya dengan baik, saya masih harus melakukan lebih banyak lagi dan jauh lebih baik dari yang saya lakukan. Saya berbicara untuk diri sendiri dan [Anderlecht] itu bukan kinerja yang baik.

“Kami memiliki satu bulan untuk pergi, itu banyak pertandingan yang kami mainkan. Saya telah bermain hampir semua pertandingan.

“Tapi kami masih menggiling, kami masih mendorongnya karena kami memiliki Liga Europa dan akhir Liga Premier. Kami berjuang untuk meraihnya.”

Agen Sbobet – Ibrahimovic ingin mendapatkan kembali ke performa terbaiknya saat setan merah menghadapi pemuncak kalasemen semntara Liga Inggris Chelsea pada hari Minggu, tetapi dia menyadari mereka berada dalam tugas berat.

“Saya pikir mereka adalah tim yang bagus. secara keseluruhan tim yang bagus dan kemudian tentu saja mereka bermain sekali seminggu yang membuat perbedaan juga karena di akhir musim, saya tidak tahu berapa banyak pertandingna yang kami miliki jika ditotal tetapi saya pikir kami memiliki lebih dari mereka,” tambahnya.

“Mereka belum bermain di Eropa musim ini lalu mereka pergi dari Piala Liga awal. Tapi mereka memiliki tim yang hebat, atau mereka tidak akan menjadi nomor satu.

“Saya pikir kami tak terkalahkan di liga jika kita fokus pada perjalanan. Saya lebih suka menjadi yang pertama di liga dan tidak memiliki catatan ini. Hal ini tidak memberikan kita sesuatu, catatan ini.”

Rakitic tegaskan Barcelona dapat menggulingkan Juventus

Published by:

Rakitic Barcelona gulingkan Juventus

Ivan Rakitic memohon pada para fans Barcelona untuk tetap mendukung tim untuk mencoba  mencapai kembali kemenagan lain di Liga Champions, ketika Juventus tuan rumah.

Rakitic bermain 90 menit penuh pada hari Sabtu, Lionel Messi terinspirasi Barca untuk kemenangan 3-2 atas Real Sociedad untuk menjaga perebutan gelar dengan Real Madrid di pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Hasilnya memberikan persiapan yang solid untuk pertemuan pada Rabu dengan raksasa Serie A Juventus, yang memimpin 3-0 di leg pertama perempat final.

Tetapi meskipun situasinya suram, Rakitic berjanji untuk mengambil inspirasi dari laga menakjubkan Barca saat melawan Paris Saint-Germain di putaran terakhir, ketika mereka kalah leg pertama 4-0.

“Jika kami bermain seperti ini, kita bisa melakukan apa yang kita lakukan di pertandingan lain – seperti melawan Paris Saint-Germain, misalnya,” kata Rakitic Movistar +.

“Namun, kami percaya diri dan fans kami dapat mempercayai kami juga.”

Sociedad sendiri berburu untuk tempat pertama mereka untuk kualifikasi Eropa pada siklus berikutnya, namun kondisi yang ketat menentang di Camp Nou, menjaring dua kali tekanan yang diberikan di akhir dalam menerapkan babak pertama.

Bandar Bola – Rakitic dan mengakui bahwa Barca selalu sesuatu untuk memperbaiki, bagaimana membuat jalan mereka ke enam pertandingan terakhir musim tiga poin di belakang pemimpin Madrid LaLiga.

“Ini adalah kemenangan yang butuh perjuangan keras,” kata pemain asal Kroasia.

“Sociedad adalah tim yang memiliki kepribadian dan mereka menginginkan bola. Kami memiliki peluang untuk membuat lebih banyak gol, tapi itu pertandingan yang baik

“Memang benar bahwa kita harus memperbaiki, tapi yang penting dalam permainan ini adalah untuk terus menang. Kami sangat senang atas kemenangan, kita harus terus menerus dengan cara ini.”