Higuain Punya Kasih Sayang Terhadap Ramos

Pemain timnas Argentina, Gonzalo Higuain mengatakan bahwa dia masih memiliki kasih sayang yang besar terhadap Sergio Ramos jelang laga Final Liga Champions antara Juventus yang akan berhadapan dengan Real Madrid pada hari Minggu (04/06).

Juventus dan Real Madrid bakal berhadapan di Cardiff Stadium. Sebagai mana, Real Madrid tentu ingin mempertahankan mahkota kontinental mereka sementara Juve menargetkan kemenangan pertama mereka sejak 1996.

Higuain menghabiskan tujuh musim produktif di Santiago Bernabeu di awal karirnya. Striker tersebut mengakui masa lalunya bersama Real Madrid menambahkan intrik ke permainan pada tingkat pribadi dan mendiskusikan hubungannya dengan Sergio Ramos, yang mencetak gol di timnya pada 2014 dan 2016 di kemenangan terakhir atas Atletico Madrid dan kemungkinan akan menjadi lawan langsungnya saat pertandingan dimulai.

“Mari berharap agar Sergio Ramos tidak mencetak gol di menit ke-90,” kata Higuain.

“Saya memiliki banyak kasih sayang terhadap dia dan keluarganya dan kami masih saling mengirim pesan.

“Sepak bola terkadang menempatkan Anda dalam situasi seperti ini dimana saya akan menghadapi Real Madrid di final.

“Kenyataan bahwa saya bermain untuk Real Madrid di awal karir saya menambahkan beberapa intrik ekstra pada permainan untuk saya secara pribadi, tapi saya tidak dapat menekankan betapa saya ingin memenangkan Liga Champions untuk Juventus.

“Pertandingan akan sangat berimbang, saya mengharapkan permainan yang sangat sulit – mereka terbiasa memainkan permainan seperti ini.

“Saya berada di sana [Madrid] selama tujuh tahun dan saya tahu betul, tapi kami ingin membawa trofi ini yang telah diupayakan Juve selama bertahun-tahun di rumah.”

“Saya harap kami menang, maka tidak masalah siapa yang mencetak gol.”