Ibrahimovic benarkan kritik Mourinho

Zlatan Ibrahimovic mengakui Jose Mourinho memang benar mengkritik dirinya dan rekan setimnya menyusul hasil imbang Liga Europa 1-1 dengan Anderlecht.

Manchester United memiliki sejumlah peluang untuk menempatkan permainan di luar jangkauan Anderlecht setelah gol pembuka Henrikh Mkhitaryan, tetapi mereka gagal mencetak gol kedua dan akhirnya harus menerima gol balasan Leander Dendoncker di akhir laga.

Mourinho mengarah pada para striker setelah peluit akhir dan Ibrahimovic masih tidak mengakui mereka memang sebaiknya melakukan yang lebih baik.

“Saya pikir dia benar dalam hal ini karena saya tidak merasa baik dalam arti saya merasa lelah,” kata mantan internasional Swedia.

“Tapi itu bukan alasan karena saya tetap harus melakukannya dengan baik, saya masih harus melakukan lebih banyak lagi dan jauh lebih baik dari yang saya lakukan. Saya berbicara untuk diri sendiri dan [Anderlecht] itu bukan kinerja yang baik.

“Kami memiliki satu bulan untuk pergi, itu banyak pertandingan yang kami mainkan. Saya telah bermain hampir semua pertandingan.

“Tapi kami masih menggiling, kami masih mendorongnya karena kami memiliki Liga Europa dan akhir Liga Premier. Kami berjuang untuk meraihnya.”

Agen Sbobet – Ibrahimovic ingin mendapatkan kembali ke performa terbaiknya saat setan merah menghadapi pemuncak kalasemen semntara Liga Inggris Chelsea pada hari Minggu, tetapi dia menyadari mereka berada dalam tugas berat.

“Saya pikir mereka adalah tim yang bagus. secara keseluruhan tim yang bagus dan kemudian tentu saja mereka bermain sekali seminggu yang membuat perbedaan juga karena di akhir musim, saya tidak tahu berapa banyak pertandingna yang kami miliki jika ditotal tetapi saya pikir kami memiliki lebih dari mereka,” tambahnya.

“Mereka belum bermain di Eropa musim ini lalu mereka pergi dari Piala Liga awal. Tapi mereka memiliki tim yang hebat, atau mereka tidak akan menjadi nomor satu.

“Saya pikir kami tak terkalahkan di liga jika kita fokus pada perjalanan. Saya lebih suka menjadi yang pertama di liga dan tidak memiliki catatan ini. Hal ini tidak memberikan kita sesuatu, catatan ini.”