Koscielny: Arsenal Mampu Melakukan Hal-hal Besar

Bek Arsenal Laurent Koscielny percaya timnya mampu melakukan hal-hal yang besar setelah meraih kemenangan ketiga mereka saat melawan Everton, Minggu.

The Gunners sempat naik ke puncak klasemen setelah meraih kemenangan 2-1 atas Everton, dimana Arsenal dibantu oleh laga derby Manshester yang berakhir imbang 0-0 di Old Trafford.

Arsenal menjalankan bentuk yang sudah menjadi inti penetapan skuad mereka, dengan pemain seperti Gabriel dan Alex Oxlade-Chamberlain melengkapi awal metodis Arsenal selama pemulihan cedera. Ini merupakan sesuatu yang Koscielny percaya bahwa mereka mampu melakukan hal-hal yang besar.

“Saya tidak tahu apakah ini merupakan tim terbaik Arsenal dimana saya pernah bermain didalamnya, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa kami mampu melakukan hal-hal yang besar bersama-sama,” kata Koscielny yang dikutip Sbobet Indonesia.

“Kami perlu menjaga semangat tim, keinginan dan motivasi.”

“Kami seperti mendapatkan bola tapi, ada saat-saat dalam permainan dimana kami berada di dalam tekanan, dan saat itulah kami perlu membuat upaya untuk tim kami. Kami pernah melakukannya ketika melawan Bayern M√ľnchen dan Everton di babak kedua.”

Keberhasilan Arsenal datang sebagian besar berkat kemampuan untuk mempertahankan lineup awal yang sama secara teratur. Hanya Per Mertesacker dan Aaron Ramsey yang merasakan absensi, tetapi mereka sudah lebih dari cukup.

Seperti Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Tomas Rosicky mempersiapkan diri untuk kembali ke tim utama di tahun baru, Koscielny melihat manfaat dari skuad yang mendalam, judi bola online.

“Kami tahu kualitas kami masing-masing dan kami tahu filosofi tim,” katanya.

“Jadi, kami memiliki semuanya untuk siap masuk ke tim. Kami mendapatkan keuntungan dari rotasi pelatih.”

“Semua orang membawa kontribusi. Sangat penting untuk memilikinya.”