Ronald Koeman: Kami tahu Man United akan gugup

Pelatih asal Belanda ingin timnya untuk menggagalkan kerumunan di Old Trafford dan memuji dampak Charlie Austin setelah striker menjaring kemenangan pada debutnya.

Ronald Koeman mengakui tim Southampton dikapitalisasi pada saraf dari bawah tekanan Manchester United dalam kemenangan 1-0 mereka di Old Trafford.

Charlie Austin datang dari bangku cadangan untuk memimpin kemenangan di menit ke-87 bagi Saints di fixture mereka dimenangkan oleh scoreline yang sama musim lalu.

United telah mencetak hanya 12 gol dalam 11 pertandingan liga kandang musim ini dan Koeman sangat ingin untuk memastikan Southampton membuat frustrasi pemain kandang dan kerumunan sekali lagi.

“Tentu saja, itu adalah kemenangan besar,” kata pelatih asal Belanda. “Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim saat ini. Kami tahu mereka berada di bawah tekanan.

“Jika Anda terus organisasi tim Anda selama pertandingan [United] akan menjadi gugup.

“Membela diri kita melakukan pekerjaan besar menyerang, di babak pertama kami tidak bermain dengan baik karena kami memiliki beberapa gerakan serangan balik dan kami tidak menciptakan – Mungkin satu kebetulan dari Sadio [Mane].

“Kami tidak bermain dengan baik dalam aspek sepakbola, tapi sisanya adalah cukup baik untuk mendapatkan hasil dalam permainan dan hingga akhir pertandingan kami tahu kami memiliki kualitas di set pieces dan yang membuat perbedaan.

“Kami melakukan pekerjaan besar, dalam organisasi tim kami. Kami memiliki semangat besar, kami memiliki keyakinan dan membuat 1-0 hari ini.”

Koeman menyebutkan kelemahan set-piece United ke Austin sebelum striker memasuki keributan dan menuju pengiriman sayap sbobet kanan James Ward-Prowse.

Dia menambahkan: “Saya sebutkan ke Charlie ketika ia datang di lapangan – itu sudut atau tendangan bebas, ‘pergi ke kotak, membuat header yang baik dan itu 1-0’.

“Itu bukan pada waktu itu tapi kemudian, ya [ia mencetak]. Itulah sebabnya kami ingin menandatangani Charlie Austin.

“Dia menunjukkan itu di babak 10 atau 15 menit tapi itu tidak adil untuk berbicara tentang hanya satu pemain karena tim bekerja sangat keras.” Agen Sbobet Terpercaya