‘Ini saatnya untuk mengubah‘- Redknapp

Mantan pemain Liverpool mengatakan bahwa ini seharusnya musim The Gunners untuk memenangi liga, tetapi sebaliknya mereka membiarkan rival Tottenham menyusul mereka.

Jamie Redknapp percaya Arsenal harus melihat untuk menggantikan manajer Arsene Wenger jika mereka ingin memenangkan gelar Premier League lagi.

Wenger telah mendapat kecaman dari pendukung marah setelah mengawasi tawaran gelar lain gagal dari The Gunners, yang saat ini duduk keempat di belakang pemimpin Leicester, Tottenham dan Manchester City.

Dengan Chelsea mengantar signifikan dan kedua Manchester City dan United berjuang untuk konsistensi, banyak orang merasa musim ini adalah kesempatan terbaik Arsenal untuk memenangkan gelar pertama mereka sejak 2004.

Namun, meskipun memimpin jalan bagi sebagian besar kampanye pintu awal, Arsenal sejak goyah terhadap run-in dan Redknapp menganggap perubahan yang dibutuhkan di helm jika mereka untuk menjembatani kesenjangan dalam tahun-tahun mendatang.

“Wenger bisa bicara tentang semua di luar, sekitar Leicester memiliki musim aneh, tapi Arsenal telah membiarkan diri mereka tahun ini dan yang telah datang dari manajer. Ia harus mengatur rasa lapar. Lihatlah Arsenal, ada datang suatu titik di mana itu melelahkan sebagai manajer,” katanya kepada Sky Sports.

“Mereka terus mendengar suara tahun yang sama di tahun dan yang bekerja ketika Anda menang, namun jika Anda tidak menang di sana harus datang saat perlu ada perubahan.

“Saya melihat Arsenal dan berpikir itu hal yang sama setiap musim tunggal – itu membosankan bagi kita berbicara tentang hal itu. Mengapa mereka tidak membeli lebih banyak pemain di jendela? Oh … tidak apa-apa Petr Cech akan menjadi jawabannya. Apakah dia sudah? Tentu saja dia tidak. Mereka perlu untuk mempertahankan lebih baik, mereka membutuhkan striker pembunuh. Ini adalah elemen yang Arsenal terus mendapatkan salah setiap tahun. Sbobet Casino

“Ini adalah waktu mereka. Ini adalah waktu mereka untuk menang – mereka tidak akan pernah mendapatkan yang lebih baik. Tottenham telah di depan mereka.”

Mantan gelandang Liverpool dan Inggris Redknapp juga yakin Wenger hanya membuat terlalu banyak alasan tentang ketidakmampuan timnya untuk menantang Leicester dan Tottenham di puncak dan mempertanyakan kemampuan pelatih berusia 66 tahun itu untuk memotivasi timnya.

“Itu tidak mencuci dengan saya [kelaparan Leicester]. Satu hal yang dia lupa untuk berbicara tentang adalah Tottenham,” tambah Redknapp. “Dia berbicara tentang kelaparan dan banyak pemain di Leicester tidak memiliki pengobatan karpet merah, dan saya setuju dengan itu, tapi pemain Tottenham memiliki dan melihat rasa lapar dan keinginan mereka menunjukkan maxbet. Mereka terlihat penuh energi dan yang datang dari manajer.

“Thierry [Henry] menyentuh pada dua pertandingan yang penting dalam musim mereka. Permainan mereka perlu menunjukkan sesuatu yang Man Utd, di mana lima atau enam pemain kunci mereka tidak bermain, dan Swansea dan mereka kecewa. Ini mengingatkan saya sedikit skuad Liverpool saya bermain; itu penuh dengan kualitas tetapi tidak memiliki tepi itu.”