Zouma – Conte ingin Chelsea bernapas untuk sepakbola

Bek Chelsea Kurt Zouma memuji Antonio Conte dan kata pelatih kepala klub “berpikir, makan dan tidur tentang sepak bola”.

Pemain Conte berlari agar dapat memimpin klasemen Premier League, memegang keunggulan sembilan poin sebagai pemuncak klasemen melalui 24 pertandingan.

Zouma hanya bermain tiga penampilan di semua kompetisi musim ini karena dia melanjutkan setelah  pulih dari cedera pada kakinya.

Pemain internasional Prancis itu memuji dampak Conte di Stamford Bridge dan mengatakan pelatih asal Italia tersebut hidup untuk permainan.

“Dia adalah pria benar-benar baik. Dia berpikir, makan dan tidur tentang sepak bola. Dia berbicara sepak bola, semuanya sepak bola dengan dia. Dia begitu bergairah dan dia ingin memberikan itu kepada pemain,” Kata Zouma pada Mirror.

“Secara strategi kita menonton banyak video dan kita belajar. Detail yang penting baginya. Dia mengatakan, ‘Anda tidak bisa berada di sana, Anda perlu berada di sana karena jika bola berjalan di atas Anda di sana Anda mati, jadi mengantisipasinya ‘.

“Anda belajar banyak dengan dia, banyak. Gaya Italia sangat baik untuk bek.”

Zouma, 22 th, telah memenangkan gelar Premier League dan Piala EFL bersama Chelsea, keduanya diraih musim 2014-15.

Dia memainkan 23 pertandingan liga musim lalu sebelum cedera pecah ligamen anterior di lutut kanannya pada bulan Februari.

Chelsea mengakhiri kampanye itu di tempat ke-10, dengan Jose Mourinho dipecat menjelang Natal, tapi Zouma akan lebih memilih untuk memandang ke depan.

“Tahun pertama saya di Chelsea kami memenangkan Capital One Cup dan kemudian Liga Premier. Saya bermimpi,” katanya.

“Tapi manajer pergi. Itu bagian dari sepak bola. Saya tidak merasa bersalah. Mourinho sudah pergi, mari kita berpikir tentang masa depan.

“Ini adalah musim yang buruk, sekarang kita lakukan dengan baik lagi. Conte mencintai apa yang dia lakukan. Dia ingin memberikan perasaan khusus kepada kami. Kami membutuhkan untuk mencintai sepak bola seperti dia, untuk bernapas dengan sepak bola. Itulah yang dia inginkan.”